Rahasia Nadia, Nadia berbagi rahasianya bagaimana mendapatkan 40jt hanya dari bisnis onine yang dikerjakan dari rumah saja. mau tahu caranya?

Kamis, 16 Februari 2012

TIPS BELANJA ONLINE
Bagi yang tidak punya keluangan waktu untuk berbelanja secara langsung ke toko, belanja lewat online menjadi pilihan belanja yang sangat tepat. Selain dapat menghemat waktu dan tenaga, system pembayaran nya pun biasanya via transfer bank sehingga memudahkan pembelinya.
Tapi tak sedikit dari online shop yang ada kenyataanya adalah penipu yang berkedok toko online maka kehati – hatian dan kejelian kita akan sangat dibutuhkan.
Berikut beberapa tips aman untuk berbelanja online :
1.    Lakukan pengamatan mengenai alamat situs tempat kita hendak belanja online ( adakah ym, contac person atau alamat lengkapnya )
2.    Jangan mudah tergoda dengan diskon besar – besaran yang ditawarkan karena bisa jadi barang tersebut sudah cacat atau stock lama.
3.    Cek harga barang yang hendak dibeli sesuai dengan harga pasaran kah atau tidak.
4.    Mintalah informasi yang jelas mengenai barang yang hendak dibeli termasuk adakah ganti rugi jika barang yang dikirim rusak atau tidak sesuai pesanan.
5.    Waspadai jenis pembayaran yang banyak mencantumkan no rekening dengan banyak nama sasabah serta pembayaran yang hanya bisa via pos saja.
6.    Jika sudah yakin dengan online shop tersebut silahkan lanjutkan transaksi tetapi juka msih ragu jangan diteruskan. Cari online shop lain yang lebih terpercaya.
Selamat belanja online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar